Kue bolu merupakan salah satu jajanan yang sering dipergunakan untuk sajian pelengkap hidangan. Kue bolu sering dijumpai di acara-acara tertentu seperti arisan, ulang tahun, pernikahan dan upacara keagamaan. Salah satu pemilik usaha kue bolu yang ada di daerah batubulan adalah Ibu Trisna Dewi. Meskipun banyak pesaing yang menjual produk yang sama namun Ibu Trisna tidak pernah putus asa untuk bersaing. Namun saat ini pemasaran yang dilakukan oleh Ibu trisna hanyalah sebatas menawarkan hasil produksinya dengan teman dan kerabat dekat saja melalu media WhatsApp sehinga tidak banyak yang mengetahui produk yang dijual oleh mitra. Tujuan dari diadakannya pengangabdian kepada masyarakat ini adalah untuk memajukan usaha mitra agar mendapatkan kenaikan penghasilan minimal 30% dari sebelumnya. Terkait dengan permasalahan tersebut, maka dalam kegiatan pengabdian kali ini akan dibuat kegiatan yaitu pemanfaatan media sosial (instagram) dimana media ini akan digunakan untuk memasarkan produk yang dimiliki ke jangkauan yang lebih luas dari usaha kue bolu yang dimiliki oleh Ibu Trisna Deswi. Tahap berikutnya adalah evaluasi dimana pada tahap ini akan dilakukan perbandingan antara kondisi awal usaha kue bolu dengan kondisi setelah dilakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini. Hasil evaluasi ini akan dapat dijadikan perbaikan untuk kegiatan selanjutnya.