UMKM merupakan salah satu sektor penggerak perekonomian di Desa Carangsari. Desa Carangsari berlokasi di Utara Kabupaten Badung dan termasuk ke dalam sebelas (11) Desa Wisata yang terdapat di Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Desa Carangsari memiliki sumber daya alam yang melimpah, dan juga memiliki sumber daya masyarakat yang potensial, hal ini dapat dilihat dari usaha – usaha kecil yang banyak berkembang di lingkungan masyarakat Desa. Berdasarkan analisis situasi yang dilakukan di Desa Carangsari, di masa pandemi COVID-19 ini usaha – usaha milik masyarakat lokal mengalami penurunan peminat dan menjadi tidak produktif. Hal ini disebabkan oleh kurangnya pengetahuan masyarakat Desa dalam memanfaatkan teknologi informasi dalam upaya meningkatkan promosi usaha. Oleh karena itu, melalui program kemitraan masyarakat ini, kami tim pelaksana Pengabdian Masyarakat akan melakukan sosialisasi terkait dengan teknik pemasaran di Era 4.0. Sosialisasi ini bertujuan agar pengusaha di Desa Carangsari dapat memanfaatkan media digital untuk meningkatkan ekonomi produktif di Desa tersebut. Berdasarkan hasil evaluasi yang telah dilakukan, diketahui bahwa ada peningkatan pemahaman sebesar 6,76% bagi peserta sosialisasi dimana hasil kuesioner menunjukkan bahwa 80% peserta dapat memahami pemanfaatan media digital bagi Local Brand di Desa Carangsari.